tips n triks (tujuh kunci) berpakaian - FATHURHOMA corp.
Headlines News :

Labels

Blogumulus by Roy Tanck and Amanda Fazani
Diberdayakan oleh Blogger.

Pengikut

Download

Home » » tips n triks (tujuh kunci) berpakaian

tips n triks (tujuh kunci) berpakaian

Written By TEAMHORE on Jumat, 06 Januari 2012 | 04.48

pakaian adalah masalah masalah penting yang harus diperhatikan. pepatah jawa mengatakan "aji ning rogo saka busono" yang artinya berharganya badan dikihat dari pakaian. dan 7 tips ini sudah terbukti, dan aturan kuncinya adalah tetap bersih dan simpel.

1. pakailah pakaian yang pas dengan badan anda.

kebanyakan orang tidak memperhatikan pasnya pakaian, banyak orang memakai pakaian yang kebesaran atau kekecilan. maka akan kelihatan tidak sedap di pandang. pakaian yang pas akan membuat semuanya berbeda. tujuannya adalah membuat pakaian anda jatuh dan menggantung dengan bagus ditubuh anda. ingat !!! ukuran tidak penting yang penting pas.

2. pastikan pakaian yang anda pakai bersih

benar benar telitilah pakaian yang anda pakai. pastikan tempat tempat yang sering terdapat kotoran sudah bersih misalnya di krah, siku atau ujung tangan. bila pakaian putih pastikan warnanya tidak kusam. jika sepatu hitam anda pastikan sudah disemir.

3. pastikan pakaian anda tidak ketinggalan zaman

sisi baik mengikuti tren adalah anda terlihat segar dan modern, tapi sisi buruknya anda akan ketinggalan zaman jika pakaian tersebut sudah tidak tren. untuk mengantisipasi nya kombinasikan pakaian trend dengan tradisional. maka anda tidak perlu beli pakaian tiap musim.

4. berpakaian sesuai acara

jika anda kesulitan menentukan mana yang harus dipakai, lebih baik sedikit belebihan dari pada kurang. lihat dulu acara yang akan dikunjungi, tempat yang akan dikunjungi. jika di sebuah restoran lihat dihari sebelumnya pakaian apa yang di pakai para pelanggannya.

5. aksesoris membuat perbedaan besar

aksesoris yang tepat akan membuat pakaian anda terlihat lebih bagus daripada sebenarnya. tapi perlu digaris bawahi jangan terlalu berlebihan, cukup satu atau dua saja cukup. karena jika menggunakan banyak aksesoris akan malah kelihatan gak padu.. belilah satu atau dua aksesoris yang paling keren di toko aksesoris.. biasanya yang paling mahal.

6. pakaian harus dengan potongan yang serasi

pastikan pakaian anda berpadu dengan baik. pastikan kain, warna, dan gaya semuanya serasi.mereka akan berpadu jika formal sama2 dengan formal, santai dengan santai.. karena jika ada satu saja ada satu saja yang tidak serasi maka akan merusak penampilan anda yang sudah maksimal..

7. perhatikan tatanan rambut anda

pastikan rambut anda ditata dengan baik dan rapi, kuku juga. jangan sampai rambut anda terlihat kusam. stay fresh. pastikan juga wajah anda fresh, jangan seperti orang yang bangun tidur......
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Relations

TOLONG DI LIKE YA

my acount info

Google PageRank Checker Powered by  MyPagerank.Net SEO Stats powered by MyPagerank.Net

.::Wis Ti Inceng::.

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. FATHURHOMA corp. - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by Adiknya